H.Muktar Terimakasih Pada Danyon 113/Jaya Sakti Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Acara Pisah Sambut, H.Muktar ucapkan, “Terimakasih banyak dan Salam Sejahtera,” kepada Danyon lama, Letkol Infanteri Muhammad Faizal Nasution, Sambut Danyon 113/Jaya Sakti yang baru, Letkol. Infanteri Adhe Hansen di Meligoe Bupati Bireuen, Rabu (18/01/2017) berjalan sukses.

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Ketua DPRK Bireuen Drs.Muhammad Arief,
Para Unsur Forkopimda Kabupaten Bireuen, Letkol Infanteri Adhe Hansen beserta isteri, Letkol Infanteri Muhammad Faisal Nasution beserta isteri, Sekdakab-Bireuen, Para Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabbupaten Bireuen, Kepala BUMN, BUMD, Perbankan dan unsur TNI/Polri dalam Kabupaten Bireuen, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan kaum Ibu.

Plt.Bupati Ir.H.Muktar Abda M,Si dalam sambutannya mengatakan, “Keberadaan Komando Batalyon 113/JS merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemerintahan,” yaitu; pembangunan dan kemasyarakatan. guna mempercepat terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat di 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen. Komando Batalyon 113/JS merupakan institusi yang bertugas membina dan menjaga keutuhan wilayah serta dapat melakukan integrasi dengan berbagai komponen di daerah, baik unsur Pemda, Legislatif, Yudikatif, dan juga dengan elemen masyarakat sebagai warga Negara Indonesia, ucapnya.

Ir.H.Muktar Abda M,Si menambahkan, “kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bireuen mengucapkan terima kasih kepada Bapak Letkol Infanteri Muhammad Faizal Nasution yang telah mendharma bhaktikan dirinya memimpin Batalyon 113/JS selama ini. Secara pribadi saya memiliki kesan yang sangat mendalam dengan Bapak atas kerjasamanya yang baik dengan pemerintah daerah selama ini yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang pertahanan keamanan dan Swasembada pangan. Semoga di tempat yang baru Bapak dapat menjalankan tugas lebih baik, kami turut mendoakan semoga pencapaian karier Bapak semakin baik, sekalipun kita berpisah tempat, namun hati kita tetap bersama, tentunya untuk mengabdi kepada Agama, Nusa dan Bangsa dalam karangka
6

Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebutnya.

Selanjutnya Muktar, mengucapkan, kepada Bapak Letkol. Infanteri Adhe Hansen selaku Danyon 113/JS yang baru, selamat datang di Kabupaten Bireuen. Kami menaruh harapan besar dengan kepemimpinan Bapak, hubungan dan kebersamaan yang terjalin selama ini tetap terbina dan terpelihara dengan baik, semoga dapat terus kita tingkatkan demi terwujutnya pprogram pembangunan, pungkasnya.

Acara itu, disertakan saling memberikan cedra mata atau kenang-kenangan indah, yang berbagai koleksi sesuai khas Bireuen. (Abdullah Peudada)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *