H.RUSLAN: Kita Do’akan Tidak Ada Ancaman Dan Intimidasi

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Menjelang Pilkada serentak, H.Ruslan M.Daud mengatakan, “Kita do’akan tidak ada ancaman dan intimidasi, yang dilakukan oleh pihak lain atau oknum tertentu, namun sangat rawan terjadi, apalagi hari H semakin mendekat , tinggal menghitung hari,”ucapnya.
Hal itu dikatakan Calon Bupati Bireuen H.Ruslan M.Daud, saat Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bireuen dan wakil bupati Bireuen, H Ruslan M Daud/ Drs.H.Djamaluddin Idris, bernomor urut 1 (satu) dengan masyarakat Desa Blang Dalam, Kecamatan Jeumpa Bireuen, Rabu (01/02/2017)sekitar Jam 4:00 WIB hingga selesai.
H.Ruslan menghimbau kepada masyarakat, “Jangan merasa takut terhadap ancaman dan intimidasi dalam bentuk apapun, baik melalui sms, telepon ataupun datang ke rumah,”ucapnya yang disambut dengan penuh semangat.
Selanjutnya Bupati Petahana itu, juga meminta kepada segenap komponen masyarakat agar melaporkan setiap bentuk intimidasi yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan perbuatannya.
“Laporkan pada pihak berwajib terdekat, jika diketahui ada orang atau sekelompok orang yang sengaja melakukannya hal tesebut,” tegas H.Ruslan kepada pendukungnya di desa itu.
Bupati Bireuen Non Aktif H.Ruslan M.Daud, yang akan menjabat kembali pada 11 Februari mendatang. Dan menngingatkan seraya mengajak warga mempertahankan kemenangan “Harus Jadi” dan untuk melanjutkan kedua kali dengan program pro-rakyat sebagaimana yang sedang dijalankannya selama ini. (Abdullah Peudada)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *