H.Ruslan M.Daud Bersama Rombongannya Hadiri Perayaan Maulid Nabi Di Panti Asuhan

  • Whatsapp

Bireuen– Aceh Beritalima Calon Bupati Bireuen priode 2017-2022 mendatang,  H Ruslan M Daud, ikut menghadiri Perayaan Maulid Nabi besar Muhammad S.A.W, di komplek Panti Asuhan Aneuk Nanggroe Jeunieb, Desa Janggot Seungko, Kecamatan Jeunieb, pada Kamis (5/1/2017) siang tadi.

Di kegiatan tersebut, turut dirangkaikan dengan penyerahkan santunan berupa kain sarung dan uang saku  kepada 80-an anak yatim piatu dari Desa Jangot Seungko, dan desa tetanga di Kecamatan Jeunib, Kabupaten Bireuen,
Calon bupati Bireuen, H Ruslan M Daud kepada sejumlah awak media mengatakan, Perayaan Maulid Nabi adalah salah satu “Syie’ar  ummat Islam, “ dan bersalawat kepada Baginda Nabi, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan cara mengikuti ajaran-ajaran yang telah disampaikan oleh Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.
”Perayaan Maulid, selain merupakan ukhuwah Islam juga peningkatan rajutan jalinan kasih dengan nilai rasa persatuan dan kesatuan bersilaturrahmi,  serta melaksanakan Amal Makruf Nahi Munkar,” ucap H Ruslan.
Selain itu, Pimpinan Panti Asuhan Aneuk Nanggroe Jeunib, Tgk Anwar Ibrahim kepada Beritalima.com mengatakan, Peringatan Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W, sudah menjadi tradisi setiap tahunnya,  dilakukan di Panti Asuhan ini, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, terang Tgk Anwar.
Dijelaskannya, anak yatim  yang dibina dan menetap saat ini kurang lebih ada 40 orang dari beberapa Kabupaten di Aceh. “Ada juga anak yatim piatu yang dibina dan menetap disini, sebagai titipan dari Dinas Sosial Kabupaten Bireuen,” pungkasnya. (Abdullah Peudada)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *