H Saifannur “Bukber” Warga Bireuen Dan Santuni 150 Anak Yatim

  • Whatsapp

Bireuen- ACEH Beritalima.com Keluarga Besar (KB) PT.Cipta Karya Aceh (CKA) Biereuen, berbuka bersama atau buka bareng bersama warga di 17 kecamatan se-Kabupaten Bireuen di Desa Paya Meuneng Peusangan, tepatnya di Jalan Nasional Medan – Banda Aceh KM 222, dan penyantunan 150 anak Yatim/Piatu dari 6 (enam) desa sekitar, Sabtu (17/06/2017).

Acara tersebut ikut dihadiri sejumlah kerabat dekat dan pejabat dilingkungan Pemkab Bireuen, serta menyantuni 150 Anak yatim dari 6 (enam) desa sekitar yakni; dari Desa Paya Meuneng, Desa Gampong Baro, Desa Paya Lipah, Desa Paya Aboe, Desa Cot Keuranji, dan Desa Paloh.

Direktur Utama PT.Cipta Katya Aceh Bireuen H Saifannur S,Sos melalui anaknya H Ziaurrahman Saifannur yang diamini abang kandungnya kepada Beritalima.com mengatakan, sebagai keluarga besar kami, melakukan acara rutin tahuna dari sebanyak 3500 surat undangan bahkan lebih untuk menghadiri acara ini, untuk mencicipi menu berbuka, semoga dengan penuh hikmah, ungkapnya.

“Beliau, dalam momentum berbuka puasa berdama di bulan Ramadhan ini, juga menyempatkan untuk menyampaikan permemohonan maaf kepada seluruh masyrakat se-Kabupaten Bireuen atas kekhilafan dan kesilapan pada pimilu kada 2017, yang telah berlalu,” sebut Ziaurrahman.

Tambahnya, “semoga diampuni oleh ALLAH swt dari segala dausa-dausa sesama ummat yang ada, baik dausa kecil maupun besar atawa sengata maupun tidak di sengaja, agar bersih yang kini akan menjelang Hari Raya IDULFITRI 1438 H tinggal beberapa hari lagi,”pungkas Ziaurrahman. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *