Habis Sahur Sebuah Toko Dibobol Kawanan Pencuri

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com- Sebuah toko milik Trismiati (46 thn) di jalan Ais Nasution No 9 Rt/Rw 03/02 kelurahan sukabumi kecamatan mayangan kota probolinggo, di bobol kawanan pencuri. Pencuri beraksi dengan merusak kunci gembok toko pada rabu (31/05/2017).

Korban saat melapor ke Kepolisian Resort Kota (Polresta) menuturkan perihal kejadian yang di alaminya, Berikut keterangan korban berdasarkan LP kepolisian.

Awalnya korban membuka toko pada jam (23.00 WIB) dalam keadaan terkunci berikut barang barang yang baru datang pada hari senen, Semua barang tersebut telah berada di dalam toko. Sekitar jam (02.30) WIB korban melanjutkan istirahat setelah bersantap sahur. Selang beberapa jam kemudian pada jam (05.00) WIB. ibu korban melihat pintu toko dalam keadaan terbuka dan kunci gembok dalam keadaan rusak.

Akibat kejadian tersebut barang barang yang hilang seperti Baju Gamis, Tas, Dompet, TV, Jilbab, Daster, kesemuanya ludes digondol maling. Dampaknya korban menderita kerugian materi sebesar 40 juta rupiah.

“Minggu abis kulakan, rabu pagi amblas,” ungkap Trismiyati yang juga seorang PNS. (Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *