Satlantas Polres Banyuwangi Bagi-Bagi Takjil Gratis di Kantor Samsat

  • Whatsapp

BANYUWANGI beritalima.com – Aparat Satuan Lalulintas Polres Banyuwangi bagi-bagi takjil gratis. Sejumlah warga yang melintas di Jalan Brawijaya tepatnya di depan Kantor Samsat Banyuwangi ketiban rejeki.

Meski sempat cemas bakal kena tilang, para pengendara kendaraan akhirnya mengulum senyum begitu memasuki areal parkir Samsat. Sejumlah polisi langsung datang menghampiri sambil mengulurkan bungkusan takjil didampingi badut polwan. Kehadiran badut polisi yang selalu tersenyum ramah itu membuat sejumlah anak-anak yang kebetulan berkendara bersama orang tuanya jadi senang.

Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Ris Andrian Yudho Nugroho melalui Kanit Regestrasi dan Identifikasi (KRI) Iptu Yudhi Anugrah Putra menjelaskan, pembagian takjil bagi pelintas di depan Kantor Samsat Banyuwangi baru tahap awal. Kegiatan serupa telah diagendakan selama puasa Ramadhan.

“Rencana tiap minggu akan kita laksanakan bagi-bagi takjil. Pelaksanaannya setiap Rabu dengan lokasi berpindah-pindah. Tahap pertama lokasi pembagian sengaja ditempatkan di sini,” ungkapnya.

Pembagian takjil ini termasuk dalam program Rapat Gigi. Istilah itu memiliki kepanjangan Rabu patroli dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil gratis. Untuk menyukseskan program ini Satlantas telah mempersiapkan ribuan bungkus takjil.

“Selain warga lokal kita juga menyasar pengendara dari luar kota. Mendekati arus mudik jumlah pemudik akan kian meningkat. Kami akan siapkan takjil bagi mereka,” tambah Iptu Yudhi. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *