Hadir di Dua Kelurahan Caleg PSI H Boysik di Sambut Ratusan Massa

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Dengan penuh semangat ratusan massa di dua kelurahan berbondong-bondong hadir untuk mengenal sosok calon legislatif yang berasal dari partai persatuan solidaritas Indonesia (PSI).

Pada kesempatan tersebut H Boysik dengan nomor urut satu hadir dengan membawa program unggulan terkait dengan pelayanan kesehatan.

Pria yang akrab di sapa dengan H Rosid tersebut dengan lugas memperkenalkan diri serta mengajak masyarakat untuk dapat melek tentang program kesehatan dan pendidikan.

“Jadi ibu-ibu sekalian saya hadir di tempat ini ingin menjelaskan beberapa program terkait dengan pelayanan kesehatan dimana kalau nanti ada keterwakilan kami di Senayan maka BPJS yang selama ini bayar akan kami gratiskan,” jelasnya, dengan di sertai tepuk tangan ibu-ibu,Rabu (01/11/2023)

Di sampaikan bahwa kehadiran dirinya di RT 04/RW 04 Kelurahan Pondok Terong dan di RT 03/ RW 02 Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung selain memperkenalkan diri, dirinya juga memohon doa restu kepada masyarakat agar dapat di beri kepercayaan untuk bisa menjadi wakil rakyat ( anggota DPRD)

“Mohon doanya dan restunya agar saya bisa amanah sehingga saya dapat memperjuangkan hak dari pada masyarakat,” katanya

Tidak lupa pula dirinya di sela-sela kegiatannya masih ingat dengan keberadaan anak yatim yang ada di sekitar lingkungan

“O iya tolong saya di hadirkan anak yatim karena saya tergerak dan ada sedikit rezeki untuk anak-anak,” ucapnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait