Hadir di Geldboom, Baca Kartu Tarot Bersama Jeng Monalisa

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setelah beberapa waktu lalu melakukan kegiatan NGOPI (Ngobrol Pintar) bersama para pengunjung kini Geldboom Eatery Plaza jalan Soekarno Meer Surabaya, mempersiapkan kegiatan meramal para pengunjung.

Kegiatan yang akan dipimpin Jeng Monalisa bersama media beritalima.com yang juga bekerja sama dengan Geldboom ini akan digelar pada tanggal 21 hingga 25 Desember 2017 mendatang, Senin (11/12/2017).

Menurut Jeng Monalisa kegiatan ini akan digelar sejak pukul 13:00 WIB hingga selesai, pihaknya akan melakukan peramalan secara personal baik dari segi pekerjaan, jodoh, hingga masa depan usaha rumah tangga.

“tidak ada batasan pengunjung, siapa saja yang minat bisa menghadirinya, kami akan melakukan peramalan secara personal,” katanya pada awak media.

Hal senada disampaikan CEO. Beritalima.com Moch. Efendi mengatakan, pihaknya berpesan bagi pengunjung Gelldboom dan para pembaca beritalima.com untuk menantikan acara-acara menarik yang akan disajikan.

“Nantikan acara menarik berikutnya yang akan disajikan beritalima.com dan Geldboom, jangan sampai ketinggalan,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *