beritalima.com

Hadir di IIMS Surabaya, Mandiri Tunas Finance Target 300 SPK

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan transaksi hingga 300 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan ) selama gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 di Grand City Convention Center Surabaya, yang digelar mulai 7 – 11 November 2018.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, menjelaskan MTF adalah anak usaha dari Bank Mandiri yang telah menyalurkan 10.000 mobil baru setiap bulan, “ Kami bangga dapat hadir di Surabaya, kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya, dalam kesempatan ini MTF juga berupaya mengikuti perkembangan digitalisasi layanan pembiayaan dan mendukung kebutuhan konsumen millenial,”ujarnya.

Selanjutnya di event yang digelar hingga Minggu (11/11/2018) itu, pihaknya mentargetkan transaksi hingga 300 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Jumlah tersebut sesuai dengan potensi yang diprediksi masuk ke pasar otomotif di kita Surabaya ini.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjono, menambahkan, potensi pasar otomotif di kota Surabaya cukup besar.”Sebagai kota nomor dua dari Jakarta, konsumsi belanja mobil penumpang di Surabaya cukup besar. Sehingga kami optimis kan target tersebut tercapai,” kelas Harjanto.
Dalam pameran itu, MTF tampil memggandeng Bank Syariah Mandiri (BSM), yang baru melaunching produk pembiayaan kendaraan bermotor.

Dalam kesempatan itu, Harjanto juga menyebutkan bila pihaknya juga menggeber dengan berbagai program. Antara lain, di bulan November ini denhan program Hero of Passion yang bertepatan dengan hari Pahlawan dan Hari Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia).”Dengan program ini, tematik Pahlawan Bangsa, yaitu memberikan fasilitas khusus untuk PNS, Dokter dan perawat serta Guru dan Dosen,” jelas Harjanto.

beritalima.com

Fasilitas khusus itu antara lain dengan Down Payment atau uang muka hanya sekitar 15 persen. Dengan rate atau suku bunga 3,5 persen dan tenor hingga 7 tahun. Sedangkan yang berkolaborasi dengan dieler dilakukan dengan memberikan subsidi bunga, uang muka dan lainnya.

Kepala Wilayah MTF Regional 7, Mardi Fahmi menambahkan, saat ini kontribusi pembiayaan kendaraan bermotor diwilayahnya mencapai 10 persen secara nasional. “Dengan pertumbuhan di tahun ini hingga Oktober sudah mencapai 19,5 persen,” ungkap Mardi. (win)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *