Hadiri HUT PPP, Bupati Karna Berharap PPP Selalu Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat memberikan sambutan diacara harlah PPP ke 50. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Situbondo menggelar acara jalan sehat, Minggu (19/3/2023).

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka Harlah Emas ke 50; Haul ke 11 KHR. Fawaid As’ad Samsul Arifin. Sekaligus; dan Perayaan Satu Abad NU.

Jalan santai tersebut dimulai dari Kantor DPC PPP Situbondo dan finish di Alun-Alun Situbondo. Ribuan kader partai berlambang Ka’bah dan warga terlibat antusias mengikuti kegiatan itu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi menyampaikan selamat atas Harlah ke 50 PPP. “Semoga PPP semakin berjaya di Indonesia dan selalu menebar manfaat untuk rakyat,” ujar Bupati yang akrab disapa Bung Karna ini.

Lebih lanjut ia menyatakan PPP Situbondo menjadi salah satu partai pendukung pemerintahan Bung Karna – Nyai Khoirani. “Alhamdulillah Fraksi PPP di DPRD Situbondo selalu mengawal program-program Pemkab Situbondo, khususnya yang berkaitan dengan kepentingan rakyat,” tegas Bupati.

Pihaknya berharap PPP Situbondo selalu memperjuangkan kepentingan rakyat. “Kami ingin kerja sama yang baik ini terus ditingkatkan. Sehingga cita-cita kita untuk mewujudkan Situbondo Berjaya (Berakhlak, Sejahtera, Adil dan Berdaya),” tegasnya.

Sementara itu, Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono mengaku bangga bisa hadir dalam acara tersebut. “Saya sangat senang bisa berkumpul bareng denga kader-kader PPP se-Jawa Timur dan masyarakat Situbondo. Luar biasa sekali antusiasme,” bebernya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Selain itu, juga hadir Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono; Bupati Situbondo,bKarna Suswandi; Ketua DPW PPP Jatim, Hj Mundjidah Wahab; Ketua DPC PPP, Hj. Zeiniye; Wakil Bupati Nyai Hj. Khoirani; Ketua TP-PKK Situbondo, Hj. Juma’ati Karna Suswandi. (*/Adv/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait