Hadiri Konfercab PWI, Bupati Hendy Sarankan Instansi di Jember Kerjasama Dengan Jurnalis

  • Whatsapp
Bupati Hendy memberikan sambutan di Konfercab PWI Jember (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy memberikan sambutan di Konfercab PWI Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto menghadiri Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jember.

Dalam sambutannya, Bupati menyarankan kepada instansi yang ada di Kabupaten Jember, untuk dapatnya bekerjasama dengan Jurnalis.

Bacaan Lainnya

“Saya minta, instansi jember bekerjasama dengan para jurnalis, termasuk PWI,” sambutnya, Kamis (2/6/2022).

Bertempat di Java Lotus Hotel, Bupati bersama Wakil Bupati Jember Gus Firjaun, serta jajajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyaksikan secara langsung proses pelantikan pengurus baru PWI Jember.

Bupati Hendy menyampaikan selamat, atas terpilihnya Sugeng Prayitno sebagai Ketua PWI Jember. Tak lupa, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua PWI yang lama Sigit  Edy Maryanto dan pengurus lainnya, atas pengabdiannya selama ini.

“Selamat untuk mas Sugeng, kami dari Pemkab Jember berharap dapat berkolaborasi dengan para wartawan yang tergabung dalam PWI Jember untuk bersama-sama membangun kota ini,” tutur Bupati Hendy Siswanto.

Ia berpesan siapapun yang menjadi pengurus harus saling menguatkan satu dengan yang lainnya.

“Jember itu bisa gotong royong. Silahkan kami koreksi dan kritik, namun disertai solusi,” ucapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait