Srikandi AMK Sulawesi Selatan Bantu Biaya Pengobatan Balita Penderita Tumor Telinga

  • Whatsapp

TAKALAR, beritalima.com | Kembali kepedulian Srikandi Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulawesi Selatan ditunjukkan sewaktu serahkan bantuan kepada Rafly Balita penderita tumor di telinga kanannya

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung kepada orang tuanya guna pengobatan Balita malang tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami serahkan tiga juta rupiah ke orang tuanya Rafli,” ucap Silfia Feronica Chaniago, Kamis (2/6/2022).

Ketua Srikandi AMK Sulsel ini menambahkan bantuan tersebut merupakan kerjasama dengan Lembaga Cinta Kasih Makasar beserta pengurus AMK kabupaten Takalar.

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan biaya pengobatan putranya,” harapnya.

Rafli sendiri merupakan seorang anak dari nelayan yang baru berusia 2 tahun namun telah menderita tumor di telinga sebelah kanan.

Tumor tersebut membesar hingga pipi kanan dan bola matanya memerah dan tindakan medis kemoterapi di RS Wahidin pun telah dilakukan.

“Terima kasih banyak atas kepeduliannya kepada anak kami di saat kami sedang kesulitan untuk biaya pengobatan,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait