Hadiri Maulid Nabi Bupati Touna mengingatkan Sesama Muslim saling menasehati dalam kebaikan .

  • Whatsapp

Ampana – Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, S.E.,M.M beserta Pejabat unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una hadir pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1445 Hijriah/2023 Masehi. Hadir pembawa hikmah Maulid yaitu Ustadz Rustam Arippudin, S.Ag.,M.Si.

Pada kesempatan itu juga, Hadir Para Kepala Desa, Para Imam, Ulama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan beserta masyarakat muslim. Dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Ulubongka bekerjasama dengan Bagian Kesra Setdakab Tojo Una-Una. Bertempat di Lapangan Anutapura Desa Marowo, Senin (2/10/23) malam.

Bupati Touna dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah S.WT. serta menanamkan kecintaan yang mendalam kepada Nabi Muhammad S.A.W. Seraya memohon doa agar daerah dan bangsa kita selalu dalam keadaan aman, damai dan tentram dalam melanjutkan pembangunan yang kita cita-citakan bersama,”kata Bupati

Bupati katakan, melalui maulid ini diharapkan akan menjadi ajang silaturahmi antar unsur pemerintah dan masyarakat dan menjadi ajang untuk bersyukur kepada Allah S.W.T karena telah mengutus suri tauladan bagi kita semua, dengan demikian kita semua dapat meneladani sifat Rasulullah dan menerapkannya dalam keseharian kita. Tidak lupa pula Bupati mengingatkan kepada masyarakat kaum muslimin untuk selalu menjaga keutamaan sholat lima waktu dan pentingnya saling mengingatkan dan saling menasehati dalam kebaikan .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait