Hadiri Musrenbang Kelurahan Sogaten, Walikota Madiun Singgung PPKM

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menghadiri musyawarah rencana pembangunan kelurahan (Musrenbang) di Kelurahan Sogatan, Kecamatan Manguharjo, Kamis 14 Januari 2021.

Kehadiran Walikota Madiun, H. Maidi, untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam pembangunan tahun anggaran 2022, mendatan.

Tak hanya menerima masukan dari warga, ia juga membagikan paket berisi gula dan ketela sebagai bentuk apresiasi. Walikota berharap, bingkisan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Terkait usulan, sejumlah item mengemuka. Mulai dari permintaan pembangunan lapangan, balai warga, perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH), hingga renovasi gedung kelurahan. Selain itu, juga upaya peningkatan ekonomi masyarakat melalui pelatihan keterampilan khusus.

‘’Silakan memberikan usulan. Apapun yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dijadikan prioritas,’’ ucap H. Maidi.

Walikota berharap, agar setiap usulan yang sudah direalisasikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya serta dirawat bersama-sama agar dapat berguna dalam jangka panjang. Terutama, usulan yang kaitannya dengan proyek fisik.

Pada kegiatan itu, walikota juga menyampaikan kondisi terkini Covid-19 di Kota Madiun. Ia juga mengimbau masyarakat untuk terus waspada terhadap penularan Covid-19.

‘’Tetap patuhi protokol kesehatan dan laksanakan 3M. Saat ini, Kota Madiun sedang menjalankan PPKM. Saya harap masyarakat bisa mematuhi aturan ini sehingga kita semua terhindar dari penularan Covid-19,’’ tandasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (tengah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait