Hadiri Tasyakuran Ketua PN Kota Madiun, Walikota: Pak Teguh Orangnya Rajin

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, menghadiri acara tasyakuran ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun yang baru, H. Teguh Harissa, di hotel Aston, Sabtu 6 November 2021, malam.

Dalam kesempatan ini, walikota juga memberikan ucapa selamat kepada ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun, yang baru, dan siap untuk bersinergi.

‘’Pak Teguh ini bukan orang baru. Dulunya ketua PN Kabupaten Madiun yang kantornya juga di kota. Saya rasa tidak akan sulit untuk beradaptasi,’’ kata H. Maidi, dalam sambutannya.

Apalagi, lanjutnya, Forkopimda di Kota Madiun selalu kompak. Ia berharap, sinergitas tersebut selalu terjaga. Hal itu penting untuk kemajuan kota.

Perbedaan, lanjutnya, selalu ada dan merupakan hal biasa. Karenanya, walikota mengajak untuk selalu berkoordinasi. Sebab, koordinasi merupakan salah satu kunci penyelesaian perbedaan tersebut.

‘’Selama matahari masih terbit dari timur, akan selalu ada dua hal yang bertentangan. Ada suka ada duka, ada hidup ada mati. Dengan koordinasi yang baik, perbedaan yang bertentangan ini bisa menjadi sesuatu yang baik pula,’’ ungkapnya.

Walikota juga mengucapkan selamat datang kepada ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun yang baru. Walikota selalu terbuka dan menunggu masukan-masukan dari ketua pengadilan demi kemajuan kota.

‘’Pak Teguh ini orangnya rajin. Saya welcome dengan masukan-masukan. Silahkan, kalau ada saran dan masukan untuk kemajuan kota,’’ tuturnya.

Dalam kegiatan ini, tampak hadir pula jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun, termasuk Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, dan Ketua Kamar Pengawasan Mahkamah Agung, Zahrul Rabain.

Acara ini juga diisi tausiyah oleh ustad Wijayanto, dari Jogjakarta. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait