Hadiri Undangan, Bupati Hendy Promo Kopi Robusta dan Tembakau Jember

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat menghadiri undangan di salah satu hotel di Banyuwangi (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat menghadiri undangan di salah satu hotel di Banyuwangi (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Saat menghadiri undangan salah satu media di salah satu hotel di Banyuwangi, Bupati Jember H. Hendy Siswanto promosikan kopi robusta dan tembakau Jember.

Promo itu, disampaikan saat acara kegiatan Talkshow Akselerasi Pemulihan Ekonomi di kawasan Timur Jawa Timur oleh Tribuns Network, Kamis (17/11/2022).

Bacaan Lainnya

Saat menjadi pembicara pada acara itu, Bupati Jember Hendy Siswanto mengajak semua orang meminum kopi robusta Kabupaten Jember.

Bupati Hendy menegaskan, dirinya siap menjadi marketer untuk produk UMKM Kabupaten Jember. Termasuk untuk dua komoditas unggulan di Jember yakni tembakau dan kopi.

“Kalau tembakau Jember jangan ditanya lagi, kualitasnya sudah internasional. Tembakau jenis Na Oogst itu sudah ada sejak dulu,” kata Bupati.

Disamping itu, dirinya juga menyampaikan tentang kopi robusta yang ada di Kabupaten Jember.

“Kopi robusta kami ini luar biasa. Coba rasakan bersama. Tapi minumnya jangan pakai gula, rasakan dua – tiga detik, pasti istimewa,” ungkapnya.

Tak sendirian, Bupati Hendy ditemani Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Jember Bobby A. Sandy dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Jember Harry Agustriono. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait