Haeriyah Yulianti Resmi Jabat Sebagai Pj Sekda Bondowoso

  • Whatsapp
Proses pelantikan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda Bondowoso di Pendopo. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto secara resmi melantik Haeriyah Yuliati sebagai Pj Sekda, Jumat (3/11/2023).

Pelantikan yang berlangsung di Pendapa Ki Ronggo itu dihadiri Ketua DPRD Ahmad Dhafir, Forkopimda, OPD, para camat dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Pengangkatan Haeriyah Yuliati sebagai Pj Sekda sudah berdasarkan rekomendasi Pemprov Jatim, dan berlaku hingga jabatan Pj Bupati selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Soekwanto mengucapkan selamat atas dilantiknya Haeriyah Yuliati sebagai Pj Sekda Kabupaten Bondowoso.

Bambang juga mengingatkan agar Pj Sekda dan semua ASN di lingkungan Pemkab Bondowoso menjaga perilaku dan etika sebagai ASN.

“Etika yang berorientasi pada pelayanan, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif,” kata dia.

Justru yang ditekankan Bambang adalah pejabat yang memiliki loyalitas tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Siapapun pemimpinnya. Juga bagaimana berkoordinasi dengan baik. Juga kolaboratif,” tegas dia.

PJ Bupati Bondowoso menginginkan di pemerintahan ini tim yang hebat bukan orang hebat. Sebab pemerintahan ini harus atas nama Pemkab Bondowoso bukan atas nama OPD.

“Oleh karena itu, saya meminta ASN di lingkungan Pemkab Bondowoso mengimplementasikan dengan baik tata nilai akhlak. Jangan jadikan slogan semata, wujudkan,” imbau dia. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait