Halal Bihalal Di Jakarta, Gubernur Rohidin Sampaikan Capaian Bengkulu

  • Whatsapp

Jakarta, beritalima.com | Masih dalam rangka memperingati hari raya idul fitri 1440 Hijriyah,Badan Penghubung Provinsi Bengkulu dan badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu di Jakarta Menggelar Halal Bihalal di plasa Anjungan Daerah Bengkulu, Acara ini di selenggarakan dengan tujuan ajang silaturahmi masyarakat Bengkulu yang ada di Jabodetabek, Minggu, (30/6/2019) (kemarin. red)

Kedatangan Gubernur Bengkulu di sambut hangat oleh masyarakat Provinsi Bengkulu yang ada di rantau, terlihat masyarakat Bengkulu sangat antusias menunggu kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Tidak hanya Halal bihalal acara ini iuga di isi dengan Penampilan Gelar Seni Budaya Bengkulu, seperti pementasan Dhol oleh Rafflesia Percussion Bengkulu, Tari Persembahan oleh Sanggar Olahseni Rafflesia, Lagu Lagu Daerah Bengkulu yang dinyanyikan oleh Yofi KDI 5 putri asli Bengkulu, serta Penampilan Ibu Ibu Bamus membawakan Lagu Lagu Daerah yang dikemas secara medley.

Dalam Sambutannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara halal bihalal di plasa Anjungan Daerah Bengkulu di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta,Gubernur Rohidin Juga mengajak untuk tetap menjaga esensi dari silaturahmi agar kekompakan akan selalu tetap terjaga.

Menurutnya Agenda Seperti ini memang sangat langka,bertemu masyarakat Bengkulu yang ada di jakarta mengingat ruang dan waktu yang sangat terbatas,meski tidak semua berasal dari kota Bengkulu namun suasana kekeluargaan sangat terasa.

” Kegiatan seperti ini baiknya terus kita adakan,menjaga silaturahmi satu sama lain sehingga kedepan terjalin Persatuan yang kuat bagi seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang ada di jakarta ” ungkap Rohidin.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Memaparkan Progres Pembangunan Bengkulu di masa kepemimpinannya,hal ini di sampaikan Gubernur Bengkulu dengan tujuan memberikan informasi kepada Masyarakat Bengkulu bahwa Bengkulu saat ini sudah mulai menata kehidupan Baru demi mencapai Bengkulu baru yang lebih baik.

Gubernur Rohidin Berharap Seluruh masyarakat Bengkulu yang ada di Jabodetabel tetap mendoakan serta memberikan dukungan kepadanya agar kedepan semakin memberikan yang terbaik bagi Provinsi Bengkulu. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *