Halal Bihalal Lingkup AKN III, Achsanul Qosasi: Jangan Pernah Iri dan Dendam

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Achsanul Qosasi meminta jajaran ruang lingkup Auditama Keuangan Negara (AKN) III BPK terus bersemangat memberikan kinerja terbaik.

Permintaan tersebut disampaikan Achsanul saat hari pertama masuk kerja libur Lebaran 1442 Hijriah, di Jakarta, awal pekan ini. “Kita harus segera menyelesaikan pekerjaan yang tertunda selama libur lebaran, kembali bekerja dengan itikad baik,” ungkap mantan anggota Komisi Keuangan, Perbankan dan Pembangunan DPR RI ini.

Sosok yang akrab disapa AQ ini mengingatkan pentingnya integritas dalam pekerjaan sehingga setiap tugas mampu diselesaikan dengan baik. Pada hari pertama kerja diisi acara halal bihalal itu, pria kelahiran Sumenep itu berpesan agar senantiasa bekerja dan perbanyak silaturahmi. “Bekerjalah dengan tulus, jangan ada iri hati, benci, apalagi dendam,” ungkap dia.

Rudi, salah seorang staf yang hadir di acara itu mengaku bersyukur telah mendapatkan banyak arahan dalam bekerja. “Masih dalam suasana idul fitri kita saling bermaafan, tanpa melihat status dan jabatan, dari golongan terendah sampai paling atas,” ujar dia. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait