Haleyora Power partisipasi Program Mobil Cahaya Laznas YDSF Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) YDSF Jakarta mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Haleyora Power.

Penyerahan bantuan CSR sebesar Rp 5 juta dilakukan langsung oleh PLT VP Tata Kelola dan Komunikasi Korporat Sanni Rachman didampingi Assistant Analyst Komunikasi Korporat Ika Septia bertempat di Graha Zakat YDSF Jakarta, Sabtu (17/10/20).

PLT VP Tata Kelola dan Komunikasi Korporat Sanni Rachman mengatakan Ini merupakan Corporate Social Responbility dalam rangka HUT PT Haleyora ke 9

“Ini adalah salah satu program CSR yang merupakan tanggung jawab kami sebagai perusahaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu pada Program Mobil Baca Laznas YDSF Jakarta,” ungkap .

Sementara itu, Direktur Pelaksana Laznas YDSF Jakarta Fahmi Inayatulloh menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Haleyora Power yang sudah memberikan Bantuan dan perhatian untuk Program Mobil Cahaya Laznas YDSF Jakarta di Graha Zakat YDSF Jakarta.

“Bantuan ini akan kami manfaatkan untuk menambah pembiayaan Program Mobil Cahaya Laznas YDSF Jakarta, semoga dalam waktu dekat ada juga Perusahaan lain yang ikut andil sehingga Program ini dapat di Launching dalam waktu dekat“ pungkasnya. (Pad)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait