Happy Wedding di The Square Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pemandangan dan suasana yang berbeda waktu berada di ruang meating room yang ada di hotel the square Surabaya. Kamis(23/02/2017)

Pimpinan, Karyawan, dan staff the square Surabaya berkumpul bersama untuk memeriahkan Happy Wedding, General Manager RR. Nita Narulit, dan Peiter George Manoppo. Dengan suasana mengharukan, sangat begitu indah dan mengharukan.

“Kami tidak pernah pacaran, karena hubungan kami jauh, antara Jakarta dengan Surabaya. Saya bersyukur bisa ditemukan jodoh yang menyayangi saya, menjaga saya, dan yang memberikan support,”terang Nita sambil mengusap air mata nya.

Pertemuan sangat singkat, dan ini menjadi arti dalam hidup mami nita panggilan akrab RR Nita Narulita. Dan nita bersyukur dipertemukan Laki-laki seperti george, sosok ke bapak an, dan ia berkecimpung di staff ahli kementrian Jakarta.

“Puji tuhan saya di Pertemukan wanita yang sangat berarti bagi hidup saya, dan mami nita adalah wanita yang sangat sempurna bagi saya,”terang george.

Apalagi momentum ini bertepatan dengan umur mami saya(ortu george) 90 tahun. Dan saya berharap Happy Wedding saya ini bisa langgeng hingga akhir hayat saya,”pungkasnya.(bay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *