Harapkan Perekonomian Bengkulu Lebih Baik, Gubernur Bengkulu Teken MoU Dengan PT SUG

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu Jaduliwan mendampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menandatangani MoU dengan Presiden Direktur PT. Sudevam Ultratec Green, Lalit Khumar di Hotel Syakila Talang Rimbo Lama Curup, Jum’at (24/5/2019).

Dalam kesempatan ini Presiden Utama PT. SUG menyampaikan kesiapan PT SUG dalam pemenuhan kebutuhan minyak goreng di Provinsi Bengkulu. PT SUG juga telah menyelesaikan segala administrasi dan perizinan yang dibutuhkan dan dalam waktu kurang dari satu tahun PT SUG telah siap mendirikan pabrik yang terletak di Kabupaten Seluma.

“Sekarang dalam tahap pembebasan lahan. Untuk pemilik lahan yg terkena pembebasan, PT SUG tidak menggunakan sistem ganti rugi, tetapi pemilik lahan akan direkrut sebagai tenaga kerja di PT SUG dan akan berlaku seumur hidup. Hal ini merupakan komitmen perusahaan dalam memperdayakan masyarakat disekitar pabrik,” jelas Lalit Kumar.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik pendirian pabrik minyak goreng ini. Beliau berharap semoga dengan adanya pabrik ini dapat meningkatkan perekonomian Provinsi Bengkulu.

“ayo kita sama-sama mengawal dan mendukung jalannya pendirian Pabrik Minyak goreng ini,” tutupnya. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *