Harga HP Oppo A5s Dibawah 3 Juta, Berikut Spesifikasinya

  • Whatsapp

beritalima.com | Harga hp Oppo dibawah 3 juta sebenarnya sudah bukan lagi hal yang sulit untuk dicari. Di era persaingan gadget yang serba ketat dan luar biasa ini, sudah banyak vendor yang menawarkan smartphone terjangkau, dengan spesifikasi cukup mumpuni. Satu diantaranya adalah Oppo.

Vendor kenamaan China ini memang cukup tenar di Tanah Air. Bahkan tidak perlu menjual hp harga murah, meski harga hp Oppo diatas rata-rata, banyak konsumen yang memilih merek smartphone satu ini.

Selain itu, beberapa pilihan harga hp Oppo dibawah 2 juta memang lebih terbatas, namun lain halnya dengan harga hp Oppo yang dibawah 3 juta yang menawarkan lebih banyak pilihan dari berbagai kelas.

Tidak hanya dari model hp Oppo lama yang sudah turun harga, namun juga beberapa hp Oppo baru dibawah 3 juta juga tidaklah sulit ditemukan di berbagai belahan ecommerce nasional.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, akan memperkenalkan dan mengulas secara singkat masing-masing harga hp Oppo dibawah 3 juta terbaik untuk Anda.

Harga HP Oppo Dibawah 3 Juta dan Spesifikasinya
1. HP Oppo A5s

2 Cara Screenshot Oppo A5s Smartphone yang Menawarakan Segudang Fitur Gaming
Dikenal juga sebagai Oppo A5s, smartphone gaya keluaran baru ini digadang-gadang cukup mumpuni, dan masuk salah satu jajaran hp Oppo yang cukup dicari dan diminati.

Smartphone ini sendiri dibekali dengan desain bezel-less sebagai salah satu fitur andalan, serta menawarkan desain layar full screen, berbekal notch minimalis.

Oppo A5s sendiri dibekali layar berukuran 6,2 inci. Degan resolusi HD 720 x 1520 piksel. Ia juga merupakan smartphone yang cocok untuk gaming.

Karena salah satu kelebihan Oppo A5s ini baterainya yang terbilang cukup kakap, hingga 4230 mAh. Ia juga ditenagai prosesor MediaTek Helio P35, dengan dua pilihan memori. Satu menawarkan dukungan 2GB RAm dan satu lagi 3GB RAM. Keduanya sudah dibekali memori internal berkapasitas 32Gb.

Layar: S-IPS LCD capacitive touchscreen
Prosesor: Mediatek MT6765 Helio P35
Memori Internal: 64 GB
RAM: 3 GB
Kamera: Belakang Dual 13 MP + 2 MP, Depan 8 MP
Sistem operasi: Android 8.1 Oreo
Harga hp Oppo A5s ini sendiri dibanderol mulai Rp1.899.000 di sejumlah toko online kenamaan di Indonesia. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *