beritalima.com

Hari Anti Korupsi Sedunia 2019 : Koarmada II Dukung Komitmen Anti Korupsi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Komando Armada II mendukung komitmen anti korupsi yang dibuktikan dengan kehadiran Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo mewakili Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, dalam peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019 Provinsi Jatim , yang dihelat di Kantor Gubernur Jatim pada Jumat (13/12).

Lebih dari itu dukungan Koarmada II terhadap pemberantasan korupsi telah diwujudkan sebelumnya dengan Pencanangan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi melalui penandatanganan pakta integritas pada April 2019, yang diresmikan oleh Laksdya TNI Mintoro Yulianto selaku Pangarmada II saat itu.

Sementara pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019 di Provinsi Jatim yang dipimpin oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa , mengambil tema “ Jawa Timur Berprestasi Tanpa Korupsi”. Dalam kesempatan yang juga dihadiri oleh Wagub dan Kapolda Jatim ini, Khofifah menyerukan agar seluruh elemen pemerintah termasuk TNI dan Polri memegang teguh komitmen untuk memerangi korupsi di Jatim.

“ Mari perangi korupsi bersama dengan sikap berani dan jujur. Sebab berani dan jujur itu hebat,” tegas orang nomor satu di Jawa Timur ini.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *