Hari Bhakti PU Ke -71 Fakfak Papua Barat Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

Fakfak, beritalima – tepat pada Sabtu (3/ 12/ 2016) segenap karyawan dan karyawati Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Fakfak menggelar Upacara HUT DPU ke-71.

Peringatan HUT kali ini dilaksanakan dilapangan apel dinas PU dengan Moto “Bergerak cepat, bertindak tepat dan melaksanakan tepat”.

Bertindak sebagai Irup ialah Wakil Bupati Fakfak Ir. Abraham Sopaheluwakan, MS.i dan dihadiri oleh PLT SEKDA, KETUA DPRD, KAJARI, KETUA PENGADILAN NEGERI FAKFAK,KAPOLRES,DANDI/1706/FAKFAK, KEPALA BADAN, KEPALA DINAS, KEPALA BAGIAN,KEPALA DISTRIK , KELURAHAB DAN KEPALA BADAN INTELEJEN NEGARA KABUPATEN FAKFAK SEGENAP KARIYAWAN DPU.

Dalam membacakan sambutan tertulis Mentri Pekerjaan umum RI. menegaskan bahwa pembangunan sarana dan prasarana serta infrastruktur dikabupaten pada khususnya dan Indonesia pada umumnya harus mencerminkan atau memberikan nilai persatuaan yang mengikat persatuan dan kesatuaan bangsa dan juga memberikan manfaat atau dampak positif yaitu meningkatkan kesejahteraan bagi warga masyarakat didaerah dan umpan baliknya bagi pelaksana prokyek dan kebijakan.

Sebelumnya dilaksanakan lomba untuk memeriahkan HUT DPU berupa lomba domino, bulutangkis dan bola volli dimana lomba ini melibatkan ASN yang khususnya dibidang – bidang yang berada dilingkup dinas PU.

Sedangkan pembagiaan hadiah lomba dilakukan setelah upacara berlagsung kemudiaan pada saat yang bersamaan diberikan cendera mata sebagai penghargaan kepada dua orang PNS yang telah purnabakti .

Serta dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng Ulang Tahun oleh Kadis PU. Samaun Dahlan S.sos, MM.dan Angiat Simanjuntak selaku Kepala Satuaan Sarana dan Prasarana Wilayah.

Tumpeng tersebut yang terisi dalam 2 piring diserahkan kepada Wakil Bupati dan PLT.SEKDA kemudiaan juga diberikan kepada Ketua DPRD, Kajari, Ketua Pengadilan, Kapolres, DANDIM/1706/Fakfak Dan Kepala BIN Fakfak Kaimana. Kegiatan tersebut di semarakan dengan paduan suara dari DPU Fakfak.

(Amatus.Rahakbauw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *