Hari Bhayangkara, Bupati Salwa Apresiasi Kinerja Polri Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Foto: Bupati Bondowoso Salwa Arifin saat memberikan sambutan dalam acara Hari Bhayangkara di Polres Bondowoso (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Polres Bondowoso merayakan HUT Bhayangkara ke-74 dengan mengadakan tasyakuran di kantor setempat, Rabu (1/6/2020). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin dan seluruh Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam sambutannya, Bupati Salwa Arifin mengapresiasi kerja keras Polri, terutam dalam menangani Covid-19 selama ini.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Kampung Tangguh Covid-19 mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Bahkan dengan gagasan ini, masyarakat semakin sadar pentingnya protokol kesehatan.

“Salah satu trobosan Polri adalah membentuk Kampung Tangguh Semeru. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” paparnya.

Di ulang tahunnya ke-74 ini, Bupati Salwa berharap Polri semakin profesional dan berintegritas, serta terdepan mengayomi masyarakat. Atas nama pribadi dan Pemkab Bondowoso, Bupati Salwa Arifin mengucapkan HUT Bhayangkara ke-74.

“Dirgahayu Polisi Republik Indonesia. Teruslah mengayomi masyarakat, khususnya di Bondowoso,” ucapnya.

HUT Bhayangkara ke-74 degelar dengan tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif’. Hadir juga dalam tasyakuran di Mapolres, Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD H Ahamad Dhafir, Dandim Letkol Inf Jadi dan seluruh Forkopimda. Dalam kesempatan ini, juga diserahkan hadiah bagi pemenang Kampung Tangguh Semeru. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait