Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Sidoarjo Dapat Kejutan dari TNI

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo datangi Mako Polresta Sidoarjo, Jumat (1/7/2022). Kunjungan kejutan ini dalam rangka berikan kado Hari Bhayangkara ke-76.

Diawali Lanudal Juanda, dipimpin Danlanudal Juanda Kolonel Heru Prasetyo bersama pejabat utama datang dengan membawakan kue tart dan melantunkan selamat ulang tahun. Menambah meriah suasana siang di depan lobi Mapolresta Sidoarjo.

Menyambut kunjungan kejutan dari Danlanudal Juanda, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi pejabat utama Polresta Sidoarjo. Dilanjutkan dengan ramah tamah, semakin mensolidkan sinergitas Polri-TNI.

Selain Lanudal Juanda, kunjungan di Hari Bhayangkara ke-76 ke Polresta Sidoarjo datang dari Brigif 2 Marinir, Kodim 0816 Sidoarjo, Kompi Kavaleri serta beberapa jajaran TNI lainnya.

Danlanudal Juanda Kolonel Heru Prasetyo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri. Semoga semakin maju, inovatif dan terus bersinergi bersama TNI untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. Khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Sementara, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, soliditas sinergitas pihaknya bersama Polresta Sidoarjo harus terus terjalin. Dalam momentum Hari Bhayangkara ke-76 ini, diharapkan Polresta Sidoarjo dan jajarannya termasuk bersama TNI terus berupaya maju memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ungkapan rasa syukur di Hari Bhayangkara ke-76, dengan kunjungan kejutan dari jajaran TNI ke Mapolresta Sidoarjo, membuat Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro semakin termotivasi untuk berinovasi dan soliditas sinergitas bersama TNI. Terutama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo.

“Kebersamaan kami, TNI-Polri di Hari Bhayangkara ke-76 adalah menjadi semangat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin. Terutama bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait