beritalima.com

Hari Ini di Sumenep Ada 10 Tambahan Pasien Terkonfirmasi Covid-19

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Perkembangan kasus positif Corona Virus Disease (Covid-19) per Senin (22/06/2020) di Kabupaten Sumenep bertambah sepuluh pasien, sehingga total keseluruhan warga yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak tiga puluh lima orang dari sebelumnya sebanyak dua puluh lima orang.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumenep,  Agus Mulyono, ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, membenarkan bahwa dari 10 tambahan pasien terkonfirmasi Covid-19 hari ini, salah satunya adalah ASN.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pasien positif Covid-19 di Sumenep berjumlah 24 orang. Dengan adanya tambahan 10 pasien terkonfirmasi pada hari ini, sekarang total warga Sumenep yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 35 orang.

Namun, dari jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu, 8 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh, dan satu orang meninggal dunia.

Guna memutus rantai penyebaran virus Corona, Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sumenep selalu mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

Yakni jaga jarak, hindari kerumunan, pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, di rumah saja kalau tidak ada kepentingan mendesak, dan tingkatkan imunitas tubuh dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait