Hari Ini, Lima Warga Kuncen Positif Covid, Dua Diantaranya Usia 12 dan 15 Tahun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Hari ini, sebanyak lima warga Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, dinyatakan positif Covid-19 (kasus baru), Jumat 25 Februari 2022.

Lima orang ini yakni NJ, perumpuan, usia 12 tahun. Saat ini ia yang diketahui positif dari diagonosis suspek, menjalani isolasi mandiri (isoman). Kemudian AB, perempuan usia 15 tahun. Sama seperti NJ, kini yang bersangkutan juga menjalani isoman. Sedangkan ia diketahui positif dari skrining.

Berikutnya YP, laki laki, usia 26 tahun. Ia yang diketahui positif dari hasil skrining, saat ini juga sedang menjalani isoman.

Lalu, SS, perempuan, usia 25 tahun, da FA, perempuan, usia 22 tahun. Keduanya yang diketahui positif dari skrining, kini menjalani isoman. (Dibyo).
Foto Ilustrasi/dok. beritalima.com.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait