Hari Ini Rabu, Komunikasi Unismuh Makassar Gelar Workshop Penulisan Proposal dan Skripsi

oleh -136 views

MAKASSAR. Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unismuh Makasaar menggelar Workshop Penulisan Proposal dan Skripsi bagi mahasiswa.

Kegiatan ini akan dilaksanakan hari ini Rabu (22/1/2020) di Mini Hall Lt5 Fisip Gedung Iqra Unimuh Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Dr.H.Muh Tahir, M.Si kepada media, Rabu (22/1/2020)


Dijelaskan, peserta workshop ini adalah mahasiswa yang sedang mengajukan proposal skripsi dari angkatan 2017.

Selama workshop peserta diberi penjelasan dan tanya jawab tentang, Panduan Penyusunan Proposal Penelitian dan Skripsi Fisip Unismuh Makassar, kata doktor manajemen PPs-UMI Makassar ini.

Panduan ini disusun oleh tim penyusun dengan Ketua Tim, Dr. Lukman Hakim, M.Si dengan anggota tim, Dr. Abd Mahsyar, M.Si, Dr. Burhanuddin, M.Si, Dr Nuryanti Mustari, M.Si, Nasrul Haq, S.Sos, MPA dan Ahmad Harakan, S.IP, M.HI, tegas magister komunikasi PPs-Unhas ini.

Pembawa materi adalah para dosen ilmu komunikasi. Materi pertama dibawakan Sekretaris Prodi Komunikasi, Dian Muhtadiah Hamna, S.IP, M.I.Kom.

Materi kedua oleh, Dr. H. Muh Tahir, M.Si, Eksplorasi Ide Penelitian dan Bab 1 Buku Panduan.

Materi ketiga dibawakan, Dr. Muhammad Yahya, M.Si dengan materi Bab II dan III Buku Panduan, Standar Operasional dan Tata Cara Penulisan, ungkap Pegawai Pemprov Timor Timur pada masanya ini.

Materi keempat oleh Warda, S.Sos, MA membawakan Bab IV dalam Buku Panduan tentang Kaidah Keilmiahan serta materi terakhir tentang Bab V Buku Panduan tentang, Sistimatika Penulisan dibawakan, Arni, S.Kom, M.I.Kom, kata Pegawai Pemrov Sulbar pada masanya ini.

Saat ini Prodi Ilmu Komunikasi telah meraih nilai Akreditasi B dari BAN-PT dan kembali akan menerima mahasiswa baru tahun 2020, kata sarjana komunikasi Fisip Unhas ini. (yahya)