Pilkada 2020, Golkar Touna Panaskan Mesin Sepakat Dukung Pasangan Mohamad Lahay Dan Ilham Lawidu

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com- Dewan Pimpinan Daerah II (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tojo una-una menggelar rapat pleno terkait penjaringan bakal Calon Pada Pilkada serentakTahun 2020.

Rapat pleno berlangsung di Hotel Ananda, Selasa (21/1/2020). yang dihadiri jajaran fungsional seluruh pengurus DPD II partai Golkar Dan pengurus dari 12 kecamatan di kabupaten Tojo Una-una.

Parpol berlambang pohon beringin merapatkan barisan dan memanaskan mesin politik disuruh wilayah 12 Kecamatan kabupaten Tojo Una-una hingga ke tingkat ranting.

Ketua DPD II partaiGolkar Kabupaten Tojo Una-una Gusnar Suleman mengatakan tujuan rapat pleno ini dilaksanakan adalah untuk menetapkan Calon bupati Mohamad Lahay SE MM dan Ilham Lawidu sebagai Calon wakil Bupati dari partai Golkar.

“Ada beberapa kandidat yang mendaftar, yang sudah siap dan sudah jelas yaitu Mohamad Lahay dari partai Golkar saudara Ilham Lawidu ” kata Gusnar.

Rapat pleno hari ini ,kata Gusnar,sudah di tetapkan bersama sama dan akan di lanjutkan ke DPD Golkar provinsi Sulawesi Tengah dan setelah itu akan di tindak lanjuti oleh DPD I dengan menggelar rapat pleno dan hasil pleno akan disampaikan ke Dewan Pengurus Pusat UU Untuk menunggumu rekomendasi.

” Persiapan partai Golkar menghadapi Pilkada tahun Ini Mesin partai sudah Kita jalankan dari seluruh pengurus DPD II partai Golkar seluruh kecamatan di kabupaten Tojo una-una, Kita akan konsolidasi bersama sama dalam waktu dekat ini” ucap Gusnar Suleman.

” rapat pleno hari Ini apapun alasan yang sudah di lahirkan dan sudah diplenokan dari pengurus Golkar maka Kita akan patuh terhadap keputusan,insha Allah akan didukung pengurus partai golkar hingga pengurus ranting dan simpatisan partai Golkar kedepan” tutupnya (HW/CH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *