Hari Ini Sembilan Warga Kota Madiun Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, ‘mbledos’ lagi (baca: banyak yang dinyatakan positif). Pasalnya, hari ini sebanyak sembilan warga dinyatakan positif, Rabu 19 Januari 2022.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, sembilan warga yang hari ini dinyatakan positif Covid-19, yakni WI, perempuan, usia 34 tahun warga Kelurahan Klegen. Kini WI menjalani isolasi terpadu di Kampung Tangguh dan merupakan kontak erat kasus sebelumnya.

Kemudian WA, laki-laki, usia 43 tahun, warga Kelurahan Manisrejo. WA juga menjalani isolasi terpadu di Kampung Tangguh dan merupakan kontak erat kasus sebelumnya.

Berikutnya YE, perempuan, usia 48 tahun, warga Kelurahan Kejuron. YE menjalani isolasi terpadu di Kampung Tangguh dan juga merupakan kontak erat kasus sebelumnya.

“Lalu, AC, perempuan, usia 37 tahun, warga Kelurahan Taman. AC menjalani isolasi terpadu di Kampung Tangguh dan merupakan kontak erat kasus sebelumnya,” terang R. Juvita Rosa, Rabu 19 Januari 2022, petang.

Kemudian LH, perempuan, usia 28 tahun, warga Kelurahan Madiun Lor. LH menjalani isolasi terpadu di Kampung Tangguh dan merupakan kontak erat kasus sebelumnya.

Lalu, SJ, laki-laki, usia 29 tahun, warga Kelurahan Nambangan Lor. SJ menjalani isolasi terpadu di Kampung Tangguh dan merupakan kontak erat kasus sebelumnya.

Ada lagi, KA, perempuan usia 12 tahun, warga Kelurahan Winongo. KA menjalani isolasi terpadu di Kampung Tangguh dan merupakan kontak erat kasus sebelumnya.

Lainnya yakni SO, perempuan, usia 77 tahun, warga Kelurahan Manisrejo. SO menjalani isolasi terpadu di Kampung Tangguh dan merupakan kontak erat kasus sebelumnya.

Kemudian IK, perempuan, usia 41 tahun, warga Kelurahan Winongo. IK menjalani isolasi di rumah sakit dan berstatus suspek sebelumnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

Ket. Foto: R. Juvita Rosa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait