Hari Ini Tak Ada Warga Kota Madiun Yang Meninggal Karena Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Hari ini, tak ada warga Kota Madiun, Jawa Timur, yang meninggal karend Covid-19. Justru, yang dirawat tinggal delapan orang, dan sembuh dua orang, Rabu 13 Oktober 2021.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, dua orang yang hari ini dinyatakan sembuh dari Covid-19 yakni kasus nomor 5196 dan 7248.

“Dengan tambahan ini, total yang dinyatakan sembuh selama pandemi sebanyak 6724 orang dari keseluruhan yang dinyatakan positif sebanyak 7252 orang,” terang R. Juvita Rosa, Rabu 13 Oktober 2021, petang.

Sedangkan 8 orang masih dalam perawatan, 11 orang isolasi terpadu, dan 509 orang meninggal dunia. Seperti halnya angka yang sembuh dan positif, jumlah meninggal karena Covid-19 merupakan akumulasi sejak adanya pandemi tahun lalu.

Disisi lain, hari ada tambahan tiga kasus baru. Mereka yang hari ini dinyatakan positif Covid-19 (kasus baru), berasal dari Kelurahan Nambangan Lor, Sukosari, dan Kelurahan Banjarejo, masing masing 1 orang.

Meski kasus positif Covid-19 di Kota Madiun kian menurun, R. Juvita berpesan agar warga tidak lalai dan tetap menjaga protokol kesehatan, karena pandemi belum usai.

“Tetap pakai masker, cuci tangan, dan jauhi kerumunan,” pesannya. (Dibyo).
Ket. Foto: R. Juvita Rosa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait