Hari Jadi ke-12 Tahun, IARMI Jember Lantik Ketua DPKom

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Bertepatan peringatan Hari Jadi ke-12 tahun, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Jember melantik Ketua Dewan Pimpinan Komisariat (DPKom).

Pelantikan DPKom IARMI Jember bertempat di Aula Kampus 1 Universitas PGRI Argopuro Jalan Jawa, Sumbersari, Jember, ini masa bhakti 2021 – 2024, Sabtu (14/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu, juga dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Jember, Kodim 0824 Jember, Pimpinan Perguruan Tinggi di Jember, Pengurus IARMI Jatim dan Jember, serta Resimen Mahasiswa (Menwa) Jember.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) IARMI Jember, Dra. Wiwik Murniati menyampaikan, terima kasih atas kehadiran dari segenap undangan yang hadir.

Wiwik mengaku, memang setiap peringatan Hari Jadi IARMI Jember selalu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

“Kami adakan santunan kepada kaum dhuafa, panti jompo dan sebagainya. Bahkan kemarin kita bantu warga tidak mampu, dengan berbagai macam-macam kegiatan,” bebernya.

Sedangkan kali ini, bertepatan dengan Hari Jadi IARMI Jember, sekaligus melantik beberapa pimpinan DPKom IARMI Jember.

Namun dirinya berharap, kepada pimpinan perguruan tinggi, agar memberikan tempat atau ruangan yang kosong, untuk digunakan sebagai Mako DPKom IARMI Jember.

“Mungkin berkenan Pak Rektor memberikan fasilitas satu ruangan, syukur-syukur kalau bersebelahan dengan adik-adik Menwa,” pintanya.

Sementara, perwakilan Pengurus IARMI Jawa Timur, Dr. Joko Nugroho menyampaikan, ada tiga organisasi Menwa di Indonesia.

Namun, untuk IARMI sendiri sudah hampir menaungi seluruh provinsi di Indonesia. “Pesan saya, kapan kita bisa mengapresiasikan diri, kalau tidak dari sekarang,” tegasnya.

Joko berharap, kepada segenap yang ada diruangan ini menjadi pilot project, agar semua anggota menjadi aktif.

“Saya bisa menjadi dan seperti sekarang ini, dasarnya dari Menwa,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait