Pemerintah Ajak Sinergi DPK IARMI Bangun Jember

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Pemerintah daerah mengajak Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Jember untuk bersinergi membangun Jember.

Perihal itu disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Edy Budi Susilo saat membacakan sambutan Bupati Jember H.Hendy Siswanto, Sabtu (14/11/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, pada kegiatan Pelantikan Ketua Dewan Komisariat (DPKom), Bupati menyampaikan selamat atas pelantikan DPKom dan Peringatan HUT ke-12 tahun IARMI DPK Jember.

“Saya momentun pelantikan ini bisa terjalin sebagai langkah awal, menjalankan amanah dan membantu Pemkab Jember,” sambutnya.

Apalagi, dalam masa pandemi Covid-19, sangat membutuhkan peran dan kolaborasi semua pihak.

“Saya yakin dan percaya, IARMI tidak akan melupakan nilai-nilai pancasila, wawasan kebangsaan dan bela negara,” ungkapnya.

Menurut Bupati, IARMI sangat patut untuk dibanggakan, karena didalamnya terdapat anggota yang sudah terlatih, saat menjadi Menwa (Resimen Mahasiswa) di kampusnya masing-masing.

Pemkab Jember siap bersinergi dengan berbagai pihak, khususnya seluruh pengurus IARMI DPK Jember, untuk membangun kabupaten Jember.

Oleh karena itu, peluang ini harus ditangkap, sinergi ini harus dilakukan dimasa mendatang.

Seluruh anggota bisa konsolidasi, mendukung langkah pemerintah daerah, untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kita bersama-sama, berjalan seiringan membangun semua kabupaten jember,” harapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait