Hari Ketujuh Pencaharian Nelayan Kasai Belum Juga Ditemukan

  • Whatsapp

BERAU, Beritalima.com – Hilangnya salah satu nelayan Desa Kasai, Kecamatan Pulau Derawan ,Kabupaten Berau , Porvinsi Kalimantan Timur Saharuddin (35) hingga hari ketujuh pencaharian belum juga di temukan . Saharuddin di nyatankan hilang dilaut pada senin 1/10 pekan lalu.

Saharuddin yang sehari harinya bekerja sebagai nelayan tugu ( pencari udang )dilaporkan warga tidak kunjung pulang hingga hari ketujuh , segala upaya telah di lakukan untuk melakukan pencaharian Saharuddin.

keluarga Udin serta warga setempat berharap agar pencarian pada hari ketujuh ini minggu 07/10 membuahkan hasil, tidak seperti hari hari kemarin belum membuahkan hasil.

Udin meninggalkan dua orang anak Winda yang kini masih duduk di bangku Kelas 2 SD , serta anak laki -lakinya yang telah berusia 6 tahun.

Dikonfirmasi Beritalima.com , Kapospol Kasai Aiptu prayetno mengatakan , saat ini pencaharian di perluas hingga daerah Pulau Derawan dan sekitarnya .

“Pencarian mayat udin hingga hari ini telah memasuki hari ketujuh , namun belum juga di temukan,namun pencaharian tetap kita lakukan bahkan kita perluas wilayah
pencahariannya,”jelas Kapospol.

Istri Udin , Hasanawati (30) berharap agar mayat suaminya bisa di temukan, menurutnya dia akan meninggalkan Berau dan pulang ke kampungnya sulawesi setelah mayat suaminya sudah ditemukan.

“Kami tidak punya keluarga di sini , makanya setelah jenazah suami saya di temukan , saya dan anak-anak akan pulang kekampung halaman, saya hanya berharap dari suami selama di Kasai , namun jika suami telah tiada kami harus pulang ,”ungkapnya sedih.(*/hmz).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *