Hari Pers Nasional 2019, Ini Pesan Adpel Samsat Surabaya Timur Pada Wartawan

  • Whatsapp

Surabaya – beritalima.com, Puncak Hari Pers Nasional (HPN) jatuh pada hari ini, Sabtu (9/2/2019). Acara yang dihelat di Surabaya ini dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Perayaan HPN ini juga mendapat perhatian dari para kalangan termasuk Adpel Samsat Surabaya Timur (red, Samsat Manyar) Bambang Sutikno. Secara khusus, Bambang sapaan akrabnya menyampaikan pesan terhadap para wartawan. Berikut pesannya,

Pertama, saya memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada teman-teman Pers. Kedua, semoga Pers lebih obyektif dan lebih baik lagi, dan ketiga semoga Hari Pers Nasional tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi insan Pers di Indonesia umumnya dan di Surabaya khususnya untuk menjadi lebih baik lagi. Utamanya dapat berpijak pada objektifitas dengan tidak lagi memproduksi berita-berita hoax.

Lebih penting lagi, Bambang juga berharap agar Pers terus aktif memberitakan tentang adanya inovasi pelayanan publik di Samsat Manyar, khususnya program ‘Si Nona Saja’ yaitu Sistem pembayaran non tunai saja, supaya dapat diterima masyarakat banyak.

“Itu program yang bagus. Wajib Pajak tidak memerlukan uang tunai, memangkas waktu antrean, sekali gesek bisa langsung meninggalkan kasir, juga tidak direpotkan dengan uang kembalian, dan ini berlaku untuk semua Bank diantaranya Bank Jatim, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, dan banyak lagi bank – bank yang lain,” kata Bambang Sutikno. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *