Hari Pertama Berlaga, ISSI Surabaya Optimis Peroleh Medali

  • Whatsapp

TUBAN, beritalima.com | Pagi ini 14 Atlet Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Surabaya, ari pertama berlaga di Porprov atim VI di Tuban.

Sebagai catatan Keberhasilan ISSI Kota Surabaya mengemas satu medali emas lima perak dan enam perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V di Banyuwangi 2015 lalu, hal inilah yang menjadi motovasi bagi pengurus terpilih masa bhakti 2017-2021 di ajang Porprov Jatim VI yang berlangsung tanggal 6-11 di Kabupaten Tuban.

“Porprov VI merupakan agenda khusus bagi kepengurusan ini dengan kata lain jangka panjang. Dan untuk jangka pendeknya kami akan membina atlet prestasi melalui kejuaraan lainnya serta latihan rutin untuk dibina dalam program Puslatcab SIAP GRAKK,” jelas Sapto Ketua Umum ISSI priode 2017-2021.

Hari ini, 14 Atlet ISSI Kota Surabbaya ikut dalam ajang Porprov Jatim VI dengan keyakinan yang matang dan latian rutin yang telah dilakukan sebelumnya, para atlet yakin perole medali emas.

“ Sesuai arapan Ketua Umum Koni Surabaya, kami 14 atlet akan berjuang maksimal untuk daat memperole medali di Porprov Jatim VI ini ” Tambah Sapto saat ditemui di GOR Tuban ari Pertama berlaga (6/7/2019).

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *