Harnojoyo Berhasil Sulap Sungai Sekanak Menjadi Destinasi Wisata Baru

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Kawasan Sungai Sekanak, yang kini telah berubah menjadi cantik, dijadikan salah satu tujuan akhir pekan masyarakat Kota Palembang.

Banyaknya, masyarakat yang datang ke tepian sungai sekanak, ada yang bersama sanak keluarga, teman maupun sepasang muda – mudi sambil berselfi.

“Alhamdulilah. Pak ada tempat wisata yang murah meriah, Saya tidak menyangka kawasan sungai sekanak bisa menjadi secantik ini. Kami nilai Pak Harnojoyo. Berhasil menambah destinasi wisata di kota Palembang,”ucap Yani, (35) warga Kelurahan Talang Jambe kepada awak media, Minggu (18/3)

Dituturkannya, Sewaktu kecik, kawasan sungai sekanak ini tidak terawat dan dibiarkan begitu saja. Mendapat kabar, Pak Harnojoyo, ingin mewujudkan Palembang seperti Venesia.

“Kami doakan, Semoga Keinginan Pak Harnojoyo, mengembalikan Julukan Palembang, merupakan Venisia dari Timur dapat terwujud,”tuturnya.

Diketahui, Pemerintah Kota Palembang, Di bawah  kepemimpinan, H. Harnojoyo – Fitrianti Agustinda, sebelum cuti, sangat fokus meningkatkan sektor dunia pariwisata dalam rangka menangkap momentum Asian Games, Agustus mendatang.

“13 Destinasi wisata di siapkan, dalam rangka menyambut kedatangan 15.000 tamu negara baik atlet maupun offisial,”ucap H.Harnojoyo, pada saat peresmian destinasi wisata sungai sekanak beberapa bulan yang lalu.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *