Hartadi Dukung Program DPN Peradi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Halal Bi Halal Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) pimpinan Fauzie Yusuf Hasibuan, Kamis lalu (10/8/2017) di Ballroom, Crown Hotel Plaza Semanggi, Jakarta. Dihadiri sekitar 500 advokat dari 35 Dewan Pengurus Cabang Peradi seluruh Indonesia. Halal Bi Halal itu mengambil tema “Kita Tingkatkan Soliditas Advokat Indonesia”.
Ditempat yang sama, Pengacara ibukota Hartadi Kerta Admaja, SH., MM yang tergabung dalam Peradi, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada DPN Peradi, bisa melaksanakan Halal Bi Halal bersama para advokat se – Indonesia.
Selain itu, dia mendukung program DPN Peradi, salah satunya program probono. Para advokat pimpinan Fauzie Yusuf Hasibuan menekankan kepada advokat di seluruh Indonesia, dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.
Selain itu juga, Peradi kata Hartadi selalu berupaya meningkatkan kwalitas para anggotanya dan tetap berpegang pada kode etik yang diamanatkan UU No..18/2003. Disamping itu, para advokat diminta untuk memiliki kepedulian kepada masyarakat terutama dalam memberikan santunan kepada anak yatim piatu.
Ia pun berharap, Peradi lebih dikenal oleh seluruh masyarakat dalam menjaga komitmen, sebagai organ negara di bidang penegakkan hukum yang independen, serta turut membangun supremasi hukum. Ke depannya, kata Hartadi, hukum harus benar – benar menjadi panglima demi kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Saya selaku Advokat ibukota yang tergabung dalam Peradi memberikan apresiasi dan dukungan program – program yang ditelurkan DPN Peradi, termasuk acara halal bi halal yang telah dilaksanakan DPN Peradi,” tandasnya. dedy mulyadi

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *