Harti Hartidjah Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Mengucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp
Harti Hartidjah Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 nomor urut 6 Partai Demokrat

JAKARTA, beritalima.com | Memasuki masa tenang sekaligus menutup rangkaian kampanye Pemilihan Umum 2019, Harti Hartidjah Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 nomor urut 6 Partai Demokrat kepada beritalima.com Minggu 14/04 menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif membantu saat kampanye.

“Saya Mengucapkan Terima Kasih kepada DPP Partai Demokrat, Pengurus Provinsi dan Kabupaten yang ada di Dapil saya yang mana telah bbanyak membantu saat kampanye” ujar Harti Hartidjah Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 nomor urut 6 Partai Demokrat.

Selain itu,Harti Hartidjah juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di dapilnya. Dan juga sangat bersedih karena tidak semua permintaan pertemuan bisa didatangi. Hal ini semata-mata karena terbatasnya waktu, padatnya kegiatan serta luasnya wilayah yang harus dikunjungi.

“Dari hati yang paling dalam saya minta maaf pada masyarakat di dapil 3 DKI karena tidak semua bisa saya datangi, karena waktu yang terbatas,’ katanya.

“Untuk itu, mohon dimaafkan apabila tidak bisa melayani semua permintaan tatap muka. Tapi, saya yang pasti akan tetap mencatat dan konsisten dengan program yang dilontarkan, dengan ketulusan dan kerendahan hati mohon maaf jika ada yang belum bisa saya kunjungi dan berbagi kebahagiaan mengingat waktu dan luasnya wilayah Dapil DKI ini,’ tutupnya. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *