Hary Tanoesoedibjo Kunjungi UKI Toraja

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Kuliah Umum dengan bidang kewirausahaan yang berlangsung diruang aula kampus I UKI Makale dengan menghadirkan nara sumber Hary Tanoesoedibjo CEO MNC Kompeni Group.

Ribuan Mahasiswa memenuhi aula Kampus I UKI Toraja Makale untuk mengikuti kuliah umum yang disampaikan oleh Hary Tanoesoedibjo.

Dari pukul 10.35 wita,terlihat mahasiswa telah memadahi aula kampus I UKI Toraja.Dan sekitar pukul 14.25 wita Pemilik MNC Group Kompeni itu datang bersama rombongan,nampaknya disambut oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Batara Datuan.

Wakil Bupati Tana Toraja saat memberikan kata sambutan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tana Toraja.”Selamat Datang Bapak Hary Tanoesoedibjo di Kabupaten Tana Toraja,semoga apa yang menjadi agenda Bapak berjalan dengan baik,”ungkap Wakil Bupati.

Semenatara Hary Tanoesoedibjo,saat memberikan kuliah umum,mengajak para mahasiswa dapat mengembangkan diri untuk menjadi mahasiswa yang inovatif serta mampu menjadi Mahasiswa yang dapat bersaing.

“Kami berharap Mahasiswa UKI Toraja mampu bersaing sehingga di harapkan menjadi generasi Toraja yang memiliki sumber daya manusia tidak diragukan lagi,”ungkap Hary Tanoesoedibjo saat memberikan kuliah umum saat kunjungannya di Toraja.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *