Hasil Survei , Bupati Petahana Mohammad Lahay Masih Unggul

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com | Dalam Kegiatan sosialisi  di sejumlah Desa dikecamatan Tojo Kabupaten Tojo una-ua (Touna) pasangan calon Bupati  Petahana mohammad Lahay dan Ilham menyebutkan  rilis hasil Survei  pasangan Mad Ilham unggul di atas pesaingnya.

Hasil Survei tersebut disampaikan Bupati Incumbent  Mohammad Lahay kepada masyarakat yang hadir disosialisasi, berdasarakan Dokumen Hasil Survei dari dua lembaga survei nasional yang kredibel yaitu  LSI dan Indikator.

” Hasil survei posisi saya dan Ilham  masih posisi yang diatas dari para kandidat lain, dan survei ini dilakukan oleh lembaga survei Nasional yang kredibel , sejak Februari hingga Agustus 2020 ” ungkap Mad Lahay Kamis Malam (12/10/2020) Saat sosialisi didesa Uekuli .

Tidak hanya itu, Bupati petahana yang diusung dari Koalisi partai Nasdem dan partai Golkar dalam visi dan misinya  masih terus  mendorong program unggulannya di Tiga Sektor , Pariwisata ,Pertanian dan perikanan

Empat tahun lebih, selama massa  kepeminpinan bupati Mohammad Lahay Kabupaten Tojo una-una telah  5 kali merah WTP (Wajar tanpa pengecualian ) .berturut turut.

WTP adalah Penghargaan tertinggi pada pengelolaan keuangan dari BPK RI ini, menambah deretan prestasi dan komitmen Bupati Touna dalam menuju Massa Jabatan di periode kedua nanti.

Sementara itu, Wakil Calon Bupati Ilham Lawidu mengataka, dirinya siap mundur dari anggota DPRD sebagai  ketua Fraksi Golkar mendampingi Muhammad Lahay dalam Pilkada 2020 untuk memenuhi keinginan masyarakat.

” Alhamdulillah, Dikabupaten Tojo Una Una, Ketua DPRD nya dari  Nasdem dan  Wakil Ketua dari partai Golkar , sehingga koalisi ini kuat di Eksekutif dan kuat dilegilastif dalam hal kebijakan Anggaran ” kata Ilham.

Pemilihan Bupati di Tojo una-una diperkirakan berlangsung sengit. Betapa tidak, empat  pasangan yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Touna, namun bagi petahana optimistis memenangkan Pilkada Touna. Berdasarkan survei di sejumlah lembaga (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait