Hasil Survey, Kalangan Milenial Anggap PKS Partai Paling Anti Korupsi

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Sebuah riset mengungkapkan bahwa kalangan millenial di Jawa Timur menjadikan PKS sebagai partai politik yang paling anti korupsi. Hasil riset itu dilakukan oleh Surabaya Survey Center (SSC) dengan responden dari generasi millenial.

“Untuk yang parpol anti korupsi, PKS berada di posisi pertama dengan perolehan 10.6 persen. Disusul, di tiga besar, ada PDIP dan Gerindra yang masing-masing 5.4 persen dan 3.9 persen,” kata peneliti senior SSC Ikhsan Rosidi.

Sebagai informasi, hasil penelitian yang dilakukan oleh SSC ini dilaksanakan dari tanggal 5-25 Maret 2021 di 38 Kabupaten / Kota di Jawa Timur. 1070 responden dipilih dengan menggunakan metode stratified multistage random sampling dengan margin of error kurang lebih 3 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. Penentuan responden dari kalangan millennials dalam setiap KK dilakukan dengan bantuan kish grid.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan menyampaikan bahwa hasil survey yang menyasar kepada kaum milenial ini menjadi semangat tersendiri untuk PKS Jawa Timur agar terus menjaga amanah yang dipercayakan publik kepada PKS.

“Mohon doanya agar kami terus bisa dipercaya publik,” harapnya.(Yul)

@pk_sejahtera

#partaikeadilansejahtera #pks #pkspeduli #pkspelayanrakyat #antikorupsi #kpk #pks

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait