Hati – hati ” Ratu Copet Sergai Dicari” Terpajang di Depan Toko

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com,-Spanduk ‘Ratu Copet Sergai Dicari’ terpajang di depan toko Boom Style Fashion, di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Hasil pantauan beritalima.com,- spanduk dengan gambar wanita menggunakan jaket hitam dan berwarna pink dengan body besar dan body ramping, lalu ditulis dibawah gambar kedua wanita tersebut yakni ‘Ratu Copet Sergai Dicari’.

“Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi tidak terulang lagi aksi pencopetan yang pernah terekam CCTV di toko kami,” kata pegawai toko Boom Style Fashion kepada beritalima.com,-Jumat (1/6/2018).

Menurutnya, spanduk tersebut sengaja dipajang di depan toko demi kenyamanan para pembeli untuk mengetahui bahwa kedua ratu copet tersebut sering melakukan aksinya disetiap perbelanjaan terutama di toko baju setiap ramai para pengunjung kedua ratu tersebut selalu beraksi.

“Minggu yang lalu sudah ada korban pencopetan di toko kami yang terekam CCTV, dimana kedua wanita tersebut melakukan aksinya disaat ramai pengunjung,” ujar dia.

Korban merupakan warga Rambung Sialang, Desa Simpang Empat, Kecamatan Seirampah, Sergai. Keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri) disaat berbelanja baju lebaran.

“Kasihan melihat korban yang kehilangan surat-surat penting seperti identitasnya KTP, kalau untuk masalah uang korban kehilangan dibawah satu juta rupiah,” katanya.

Untuk itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap ‘Ratu Copet’ tersebut.

“Masyarakat Sergai maupun di luar Sergai agar berhati-hati terhadap kedua ratu copet ini, soalnya keduanya sangat ahli dalam bidang pencopetan,” ujar dia. (Sugi)

Gambar ‘Ratu Copet’ Sergai sedang dicari yang terpajang di depan toko perbelanjaan, di Perbaungan, Sergai. Foto Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *