Hello Kitty Bakal Sambangi Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya – Kabar gembira datang bagi para pecinta Hello Kitty di Surabaya sebab pada hari Selasa tanggal 25 Oktober sampai Minggu 30 Oktober 2016 nanti Hello Kitty dan keluarganya akan datang dan tampil di Surabaya.

Kedatangan sang kucing Hello Kitty bersama dengan keluarganya tersebut ke Indonesia dalam rangka acara pertunjukan musikal Hello Kitty Live tour Indonesia yang di selenggarakan oleh Zen Tiger Live [London] dan Eurasian Entertainment Consultants (EEC) dengan menggandeng CN Communication asal Indonesia.

Menurut Managing Director CN Communications, Christoffel S.F Napitupulu atau yang akrab disapa Chokie ini Hello Kitty ke Indonesia selain mengunjungi Surabaya juga akan hadir di Jakarta pada tanggal Selasa tanggal 1 sampai Minggu 5 Nopember 2016.

Tema yang dibawa adalah Fashion and Friends dimana dalam pertunjukan musical show berdurasi 42 menit ini bakal menceritakan kisah persahabatan, bakat, kerja keras dan semangat serta kreativitas dikombinasikan dengan busana yang fantastis, dirancang khusus oleh Tokidoki.

“Kontennya seperti nonton bioskop jaman dulu. Ada 2 sesi pertunjukan, pertama berdurasi 42 menit kemudian istirahat kemudian dilanjutkan lagi 42 menit kedua. Di tiap kota di setiap negara, 1 kota menggelar 8 kali show dalam 6 hari. Pada hari pertama sampai hari ke-4 itu 1 kali show dimulai pukul 15.00 Wib sampai 17.00 Wib. Di hari Sabtu dan Minggu 2 kali show yaitu pukul 14.00 Wib untuk show pertama dan pukul 18.00 Wib untuk show kedua, “ jelas Chokie saat jumpa pers di Surabaya Sabtu, 8 Oktober 2016.

“Di Hello Kitty Live ini, seluruh pemain yang dihadirkan akan memainkan 7 karakter Hello Kitty. Untuk pertunjukan Hello Kitty Live ini, menggunakan pita kotak-kotak. Ini berbeda dengan Hello Kitty merchandise yang berbentuk boneka-boneka, pitanya pink, “ kata Chokie.

Pemain-pemain yang berjumlah 12 orang ini berasal dari berbagai negara, seperti Amerika, Jepang, Italia. Paling banyak dari Inggris. Seluruh pemain ini dicasting di Inggris. Penyelenggaraan Hello Kitty Live ini selain menargetkan penonton anak-anak usia 3-10 tahun juga menargetkan anggota keluarga dan para pengemar Hello Kitty dari segala usia.

Rencananya, CN Communication saat ini sedang bernegosiasi dengan BUMN untuk melakukan 1 kali show di tiap kota untuk CSR, dimana pertunjukan CSR ini khusus diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu, anak-anak penyandang disabilitas atau anak-anak kurang mampu sehingga anak-anak ini bisa menonton pertunjukan Hello Kitty ini secara gratis.

Selain mendatangkan Hello Kitty, CN Communication juga pernah menggelar konser musik Anggun C Sasmi di Indonesia tahun 2006 serta ikut membuat konser 3 Diva ditahun 2006. Untuk musisi luar negeri, CN Communication pernah menggelar konser musik Dream Theatre dari Amerika.

(mwp)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *