Hendak Tawarkan Rumah, Malah Dianiaya Saudara

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com I Saat hendak menawarkan rumah, YCD (26) warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Ambulu, malah mendapat penganiayaan oleh saudaranya.

“Terlapor AW (27) emosi, marah-marah dan melakukan kekerasan atau penganiayaan kepada YCD. Sedangkan hubungan mereka adik sepupu,” kata salah satu Tim Kuasa Hukumnya, Mursalim saat ditemui di salah satu cafe di Ambulu, Sabtu (20/2/2021).

Peristiwa itu terjadi Selasa malam (17/2/2021) sekitar pukul 20.00 WIB di rumah terlapor yang rumahnya tidak jauh dari korban.

Dimana saat itu, korban bertamu ke rumah terlapor (AW) dengan maksud menawarkan tanah dan rumah milik keluarga korban kepada terlapor. Namun ketika itu, spontan AW melakukan penganiayaan hingga korban terluka.

“Korban mengalami sakit ditangan dan perut,” jelasnya. Setelah kejadian itu, korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Ambulu.

Mursalim menduga, berdasarkan keterangan korban, terlapor dan keluarganya merasa berhak atas tanah yang ditawarkan atau dijual.

Sementara, dihubungi melalui selulernya, Kanit Reskrim Polsek Ambulu Iptu Slamet W mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Terlapor juga masih ada hubungan keluarga dengan korban, yaitu sepupu.

“Kejadian itu didalam rumah AW yang saat itu juga ada ayah YCD berinisial S. Karena ramai, juga datang istri AW dan tetangganya,” terangnya.

Untuk saksi, Slamet menambahkan, telah memeriksa korban dan ibu korban, yang mana usai kejadian memberi tahu ibunya, kalau diterjang oleh AW.

“Sementara dua dulu yang kita periksa. Senin kita panggil ayah korban (S) dan juga tetangganya. Kemudian dilanjutkan nanti kepada terlapor,” imbuhnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait