Hendak Transaksi Ganja, 3 Warga Jayapura salahsatunya Mahasiswa ditangkap Polisi

  • Whatsapp

JAYAPURA,beritalima.com – Hendak bertransaksi narkoba jenis ganja, Tiga orang pemuda, masing – masing LW (30), AA (38) dan EM (27), dibekuk polisi Direktorat Polair di kompleks Pinggir Laut Dok V bawah Jayapura.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal kepada awak media mengatakan, pembekukan tiga orang terduga pelaku pengedar narkotika jenis ganja dilakukan Sabtu (1/4) kemarin atas informasi dari warga yang menginformasikan sebuah rumah diwilayah tersebut yang sering digunakan untuk menyimpan ganja.

“Jadi info dari warga, rumah yang digrebek tersebut sering digunakan untuk menimpan ganja dari Papua Nugini, kemudian diedarkan di kota Jayapura dan sekitarnya,”papar Kamal, Senin (3/4/2017).

Sementara, tiga terduga pelaku yang berhasil ditangkap dalam opersi jajaran Polair tersebut diketahui akan melakukan transaki.

“Ketiganya ditangkap karena dicurigai akan melakukan transaksi, salah seorang tersangkanya yakni LW adalah mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Jayapura,”ungkapnya.

Sementara, dari barang bukti yang berhasil diamankan adalah, ganja kering sebanyak 11 ( sebelas) paket yg dikemas dalam plastik bening ukuran kecil, daun ganja kering yg yang belum dikemas dalam satu wadah ember warna hitam, satu buah HP merek Samsung, satu buah HP merek Advan, dan dua buah gunting untuk memotong plastik kemasan.

“Barang bukti dan ketiga tersangka saat ini ditahan di Mapolda Papua untuk penyelidikan lanjut,”katanya. (Ed/Papua).

Cappion foto : ilustrasi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *