Ketua TP. PKK Kabupaten Sula Tinjau Persiapan Lomba Desa Naflo

  • Whatsapp

SANANA,beritalima,com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten kepulaun sula(Malut) lakukan Pembinaan Persiapan Lomba PKK hari selasa 4/4/2017.diDesa Naflo kecamatan mangole Tengah Tingkat Provinsi Tahun 2017 .‎

Ketua TP. PKK Kabupaten sula,Hong Fince Hong Ngarta Thes ‎ di wawancarai beritalima,Minggu 2/4/2017 mengatakan, sangat berterima kasih kepada bapak ibu yang sudah berkerja keras sekuat tenaga, agar kita dapat menghasilkan juara pada lomba ini.‎

Pada kesempatan ini ia memghimbau agar meningkatkan kerjasama dan kebersamaan kita dengan semangat, senang hati, berkerja dengan tulus dan kesabaran. Karena tanpa bekerjasama dan kesabaran tidak mungkin kita akan menjadi juara pada lomba ini.

“Pada kesempatan ini ia berharap agar semua yang akan diperlombakan harus sudah disiapkan dengan baik. Secara fisik, kita harus ramah, sopan dan senyum dalam menerima tamu. Serta dapat menjawab semua pertanyaan yang diberikan juri lomba dengan baik.‎ pungkasnya.

Bupati sula,Hendrata Thes saat meninjau persiapan lomba ini,meminta agar semua Satker, Kecamatan, Desa dan masyarakat agar bahu-membahu dalam perlombaan ini.

“Saya sangat berharap kita dapat menjuarai lomba desa tingkat Provinsi ini. Dan juga dapat mewakili Kabupaten kepulaun sula mewakili Provinsi Maluku Utara ke tingkat Nasional(@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *