Hetifah Komit Wujudkan Pendidikan Baik Dan Merata Di Kalimantan Timur

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, Beritalima.com– Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian berkomitmen untuk mewujudkan pendidikan yang lebih baik dan merata diseluruh daerah di tanah air termasuk di Kalimantan Timur.

Hal tersebut dikatakan politisi senior Partai Golkar ini saat mensosialisasikan Program Indonsia Pintar (PIP) disejumlah sekolah di Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (31/1).

Menurut Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) tersebut, pemerintah telah mengalokasikan beasiswa mulai dari jenjang Sekolah Dasar (SD) sampai ke tingkat Perguruan Tinggi (PT).

“Karena itu, Pendidikan di Kalimantan Timur termasuk di Balikpapan harus lebih baik dan merata. Dengan beasiswa ini, anak-anak di Kaltim harus giat lagi belajar,” kata Hetifah yang juga wakil rakyat dari Dapil Kalimantan Timur.

Sebagai Anggota DPR RI yang duduk di Komisi Pendidikan, Hetifah telah memperjuangkan agar siswa dan mahasiswa di Kaltim mendapatkan beasiswa.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Untuk PIP kita sudah perjuangkan sebanyak 23.000 ribu siswa se Kaltim. Selain itu juga ada yang untuk mahasiwa-mahasiswa kita di perguruan tinggi di Kaltim,” lanjut perempuan berhijab kelahiran Bandung, Jawa Barat, 30 Oktober 1964 tersebut.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Beberapa sekolah yang dikunjungi Hetifah dalam rangka sosialisasi penerima Program Indonesia Pintar (PIP) antara lain SD Negeri 012 Balikpapan Timur, SD Negeri 029 Balikpapan Utara, SMP Negeri 20 Balikpapan, SMP Negeri 22 Balikpapan dan SMK Sabilal Muhtadin.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Di hadapan para siswa dan guru, Hetifah berpesan agar bantuan beasiswa PIP dapat dimanfaatkan dengan baik. “Saya berpesan agar sekolah rajin mengupdate dapodik sekolah untuk pengusulan PIP dan bantuan lainnya dari Kementerian Pendidikan,” demikian Hetifah Sjaifudian. (akhir)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *